Animasi Logo NU

  • Terkini!

    March 22, 2020

    Pelantikan Pengurus dan Rapat Kerja KMNU UNDIP Masa Khidmat 2020-2021



    sumber dokumen pribadi

       Semarang : Pengurus Keluarga Mahasiswa Nahdlatul Ulama (KMNU) Universitas Diponegoro masa khidmat 2020-2021 resmi dilantik Bapak H. Nur Fauzan Ahmad, S.S, M.A selaku pembina dari KMNU Universitas Diponegoro pada sabtu (29/02) di Kantor Kelurahan Tembalang, Tembalang, Semarang.
       Pelantikan ini dihadiri oleh Ustadz Ahmad Muhlisun S.Kom.I sebagai pengisi mauidhoh hasanah, UKM Ready sebagai pengisi acara, serta tamu undangan lainnya. Acara pelantikan ini berjalan dengan penuh khidmat.
       Selang dua minggu setelah pelantikan ini pengurus juga anggota segera merancang program kerja  guna kepengurusan satu tahun kedepan. Rapat Kerja ini diadakan sebagai pertimbangan rancangan program kerja yang dibentuk. Dalam kesempatan ini beliau Bapak H. Nur Fauzan Ahmad, S.S, M.A selaku pembina dari KMNU Universitas Diponegoro turut hadir pada sabtu (14/3) di Pesantren Insanul Iman, Tembalang, Semarang.
       Rapat Kerja ini memiliki tujuan untuk memaparkan dan mendiskusikan program kerja satu periode kedepan. Setiap divisi memiliki kewajiban untuk memaparkan program kerjanya masing-masing. Divisi-divisi tersebut di antaranya adalah Divisi Riset dan Pengabdian Masyarakat (RPM), Divisi Kewirausahaan (KWU), Divisi Informasi dan Komunikasi (Inforkom), Divisi Pengembangan Sumber Daya Manusia (PSDM), Divisi Amaliyah, Dakwah, dan Kajian (ADK). Selain kelima divisi tersebut dari ketua, wakil, sekretaris, dan bendahara juga turut menyampaikan program kerja mereka.

    sumber dokumen pribadi

       Harapan diadakannya rapat kerja ini adalah supaya anggota dapat mengkritisi dan menyampaikan pendapat agar tercapai kesepakatan terbaik.
       Dalam sambutannya, beliau Bapak H. Nur Fauzan Ahmad, S.S, M.A juga menyampaikan bahwa dalam membentuk suatu program kerja baiknya berdampak baik bagi orang lain dan diri sendiri. 
    Seperti tujuan KMNU yaitu syiar, baiknya dalam berorganisasi itu harus anfa'uhum linnas. Juga organisasi dapat diibaratkan seperti pohon yang mana tiap bagiannya memiliki pernannya masing-masing. Bagaimana orang melihat keutuhan dari pohon tersebut adalah hasil kerja dari seluruh bagian pohon.
    (Ittaqillah HK, Krisnanti Meylian PA)




    • Google Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pelantikan Pengurus dan Rapat Kerja KMNU UNDIP Masa Khidmat 2020-2021 Rating: 5 Reviewed By: Situs Resmi KMNU Undip
    Scroll to Top