Animasi Logo NU

  • Terkini!

    April 29, 2018

    Rapat Kerja Keluarga Mahasiswa Nahdlatul Ulama Universitas Diponegoro Periode 2018

    Sumber : Doc pribadi

    Sumber : Doc pribadi

    Sumber : Doc pribadi

    Pada hari Ahad, 22 April  2018, Keluarga Mahasiswa Nahdlatul Ulama (KMNU) Universitas Diponegoro mengadakan rapat Kerja periode 2018 di Pondok Pesantren Insanul Iman, Bulusan, Tembalang, Semarang. Rapat Kerja (Raker) diadakan untuk memaparkan program kerja KMNU Undip selama satu tahun kepengurusan yang dihadiri oleh anggota, pengurus harian dan pengurus inti, demisioner, serta pembina KMNU Universitas Diponegoro.

    Kegiatan ini di mulai pada pukul 09.30 WIB dan oleh saudari Alvina Maghfiroh. Setelah pembukaan oleh MC, dilanjutkan pembacaan ayat suci al-qur’an. Kemudian menyanyikan lagu Indonesia Raya, Syubbanul Wathon, dan Mars KMNU. Setelah itu acara dilanjutkan dengan sambutan ketua umum KMNU Undip Masa Bakti 2018, Afif Syarifuddin Yahya. Ketua umum berharap agar rapat kerja berjalan dengan lancar dan program-program kerja yang telah di susun dapat terlaksana dengan baik selama satu kepengurusan mendatang. Di lanjutkan dengan sambutan oleh pembina KMNU Undip, Bapak Nur Fuzan Ahmad, S.S., M.A. dalam sambutannya beliau berpesan bahwa akhlakul karimah itu sangat penting dimanapun dan setinggi apapun jabatan yang diamanahkan.

    Kemudian setelah sambutan dari pembina KMNU Undip, acara selanjutnya adalah acara inti yaitu, pemaparan program kerja KMNU Undip 2018. Pemaparan program kerja ini dimoderatori oleh saudara Afif Syarifuddin Yahya yang di mulai dengan presentasi pertama dari divisi Riset dan Pengabdian Masyarakat (RPM) oleh ketua divisi. Di lanjutkan presentasi kedua oleh divisi Kewirausahaan (KWU). Kemudian presentasi ketiga dilakukan oleh divisi Informasi dan Komuniksi (INFORKOM). Presentasi keempat dilakukan oleh divisi Pengembangan Sumberdaya Mahasiswa (PSDM). Di lanjutkan presentasi oleh divisi Amaliyah dan Dakwah Kajian (ADK). Setelah presentasi seluruh divisi, dilanjutkan presentasi oleh Pengurus Harian (PH). Presentasi PH diawali oleh sekretaris, kemudian bendahara, dan yang terakhir yakni ketua dan wakil.


    Setiap di akhir presentasi, di lanjutkan dengan sesi tanya jawab  antar anggota maupun antar pengurus, kemudian dari pihak Dewan Penasihat Organisasi (DPO) dan Anggota kehormatan akan memberikan saran-saran beserta evaluasi dari program kerja yang telah di ajukan untuk satu kepengurusan mendatang. Semua saran dan evaluasi yang di berikan hanyalah bertujuan untuk memperbaiki kualitas masing-masing divisi dan kepengurusan KMNU Undip.




    • Google Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Rapat Kerja Keluarga Mahasiswa Nahdlatul Ulama Universitas Diponegoro Periode 2018 Rating: 5 Reviewed By: Situs Resmi KMNU Undip
    Scroll to Top